Wednesday, January 16, 2013

SoniQ card




SoniQ MAKASSAR!!! Mau jadi SoniQ resmi tidak? Makanya pesan SoniQ card! Biaya pendaftaran dan pembuatan SoniQ cardnya Rp75.000. 75ribu itu untuk pembuatan SoniQ card, pin (bros) SoniQ dan CD berisi 3 lagu khusus yg dinyanyikan iqbaal untuk SoniQ. Judulnya SoniQ in My Heart, Satu, dan Terbaik. 

Yang mau bayar via transfer di bank PALING LAMBAT 24 Januari. kalo mau transfer bisa sms, mention, DM, atau bbm saya.. nanti saya kasi tau nomor rekeningnya. Yang sudah transfer juga JANGAN LUPA KIRIMKAN BUKTI TRANSFERNYA yaaa!!! Foto bukti transfernya, lalu mention ke @_dhilaa. Yang tidak bisa transfer bisa bayar cash, kita ketemuan di KFC MP yang dekat gramedia tgl 20 Januari. Saya tunggu dari jam 11 sampai jam 1 *kalo tdk hujan*. Kalo sudah ada disana, sms saya saja. Setelah tgl 24, kamu tidak bisa pesan lagi.. makanya buruan pesan! Jangan sampai menyesal.

Tunggu maksimum 10 Hari Kerja setelah biaya pembuatan kartu diterima Admin SoniQ pusat, SONIQCard akan dikirim melalui Kordinator (saya) untuk dibagikan kepada kalian. Untuk SoniQ yang tidak bisa ke Makassar atau Gowa untuk ambil SoniQ cardnya, nanti saya usahakan untuk kirimkan SoniQ cardnya lewat pos. Oya, kalo SoniQ Makassar yg pesan SoniQ card "lebih banyak" daripada SoniQ di daerah lain, iqbaal yang akan menyerahkan SoniQ cardnya LANGSUNG loh! Makanya buruan pesan dan bayar SoniQ cardnya sebelum tgl 24!!! 

Buktikan kalo kamu memang SONIQ SEJATI, bukan SoniQ 'musiman'. 

More info: 
twitter: @_dhilaa
no. HP: 082347273415
bbm : 28B32730

No comments:

Post a Comment